Yah..namanya “Della Puuusss’pita”

penghuni baru
penghuni baru

Kucing kecil mungil berwarna hitam legam yang tersesat di belakang rumah. Ada dua kemungkinan yang terjadi, pertama si anak kucing ini sengaja dibuang induknya dan ditinggalkan begitu saja atau kedua, si anak kucing ini tersesat tidak bisa kembali ke tempat induknya berada.

Entah yang mana pun alasannya, saya coba untuk memungut dan memeliharanya karena kebetulan dirumah sudah tidak ada binatang. peliharaan sejak si kucing gendut kami menghilang dari rumah enam bulan lalu. Jadi ini adalah kucing kedua yang akan bermukim bersama di rumah kami. Dari keadaan terakhir yang saya lihat, si anak kucing ini sepertinya baru berumur sekitar 2 minggu, dilihat dari cara berjalan, masih susah makan, dan bulunya yang sangat halus dan kurang lebat.

Saya pun tergerak untuk memberi sebuah nama..yah sebuah nama seperti layaknya kucing tetangga yang nama-namnya mentereng karena lahir dan tinggal digedongan, menjadi anak bungsu dari keluarga tetangga itu hehe..

hmm.. puusss… pussss.. begitu kerap tetangga depan rumah memanggil kucing kesayangan mereka. Wahh entah datang darimana.. waktu itupun saya teringat dengan salah satu artis “della puspita” haaha.. bukan apa-apa, bukan karena saya fans artis tersebut..tetapi saya berpikir jika nama si anak kucing ini mirip artis ibukota mkaa dia kelak akan bersinar menjadi bintang/artis di rumah kami. Akhirnya…saya menamainya “Della Puuuuuussss’pita”.

Sekarang si della sudah cukup berinteraksi dalam rumah sejak saya temukan 2 minggu yang lalu. Tubuhnya tambah berisi karena makan terjamin (whiscass cat foods-beli di patshop) dan tidurpun nyenyak di bantalan kecil yang sengaja saya siapkan.

Dia pun mulai menenali keberadaan saya dan seisi rumah, ini terbukti saat saya pulang dari kantor, dia tiba-tiba menghampiri dan mengeoo…ong.. ke arah saya. Dan sesekali dia bermain-main dibawah meja dengan kaki saya sebagai incaran haha..

bersambung… [IG.IWAN]

Tinggalkan Balasan

