Lelap…

Tidak terasa saat ini tepat 5 menit menjelang tengah malam. Itu artinya 5 menit lagi hari sudah berganti. Saya meregangkan otot tangan dan pinggang yang sejak pagi lebih banyak aktivitas duduk di depan laptop mirip si tukul haha.. bukan apa-apa, banyak kerjaan yang harus saya selesaikan minggu ini dan hampir semua mengharuskan saya untuk betah berlama-lama di depan laptop usang saya.

Saya berpikir untuk menyudahi kerjaan hari ini karena sudah menjelang tengah malam. Sayapun bangkit dari tempat duduk dan berjalan menyusuri ruang kerja menuju ruang tengah rumah..lanjut ke teras depan rumah. ssstt..ada sesuatu yang membuat saya berpikir..kok sepi ya..pada kemana orang-orang? sontak saya menelusuri keadaan seisi rumah..walah ternyata semua sudah pada tidur..lelap…

Pantesan saja tidak terdengar suara sedikitpun yang sehari-harinya saya sering dengar meskipun jam segini. Hehe saya pun bergegas menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajah, menyikat gigi, mencuci kaki kemudian beranjak menuju ke peraduan..hmm… saatnya kini tidur…lelap..

Semoga esok semua kerjaan tertunda akan rampung.. [IG. IWAN]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s