Menunggu Domain Baru: gedeiwan.web.id

Hari ini saya pesan paid domain untuk blog ini dan sengaja saya pilih domain dengan ekstensi indonesia (.web.id). Pesanan sudah dikonfirmasi masih menunggu email aktivasi saja, mudah-mudahan diterima. Maklum baru kali pertama saya pesan jenis domain ini, biasanya sering berurusan dengan domain standar (.com, .net dll), sebab bukan tidak mungkin pesanan kali ini gagal tidak disetujui. Setidak dibutuhkan upload  Scan IDCard (KTP) saat pemesanan domain we.id, tidak sama halnya dengan domain komersial standar .com dan .net yang hanya mencantumkan nomer IDCard saja.

Nama domain yang saya pilih sebagai rumah baru dari blog ini (https://gedeiwan.wordpress.com) adalah http://www.gedeiwan.web.id. Sengaja dipilih agar mudah diingat dan sangat mewakili nama saya pribadi. Blog ini nantinya akan saya isi dengan artikel hasil kreasi saya pribadi maupun sumbangan dari pihak lain.

Sudah tidak sabar menunggu esok hari.. (dari dapur kerja @jimbaran)

Satu pemikiran pada “Menunggu Domain Baru: gedeiwan.web.id

Tinggalkan Balasan

